belirumah

Senin, 21 Juni 2010

4 P

1. Produk
Produk itu sendiri harus mempunyai suatu keunggulan dan keistimewaan sendiri,namun juga berupa keunikan dan kejelasan manfaatnya. Dalam produk ynag akan dijual atau dipasarkan harus benar benar memiliki mutu yang mutualisme yang tinggi dan bersaing.
2. Price
Price memiliki suatu usaha atau barang dengan harga sangat sensitif, dalam suatu produk bisa menjadi daya saing dengan nominal yang berbeda, maka kita harus benar benar jeli dalam memasang harga, selisih harga bisa menjadi suatu untung buat kita, untung dalam penjaringan pelanggan dan penjualan.
3. Place
Ini masalah yang sangat amat menjadikan sebuah usaha bisa maju dan berkembang, selain produk dan harga, tempat juga sebagai pengaruh besar terhadap barang yang akan kita tawarkan kepublik. Tempat yang akan kita gunakan harus benar benar penuh dengan perhitungan matang dang sangat strategis, saat ini banyak tempat tempat yang menjadi perhatian banyak orang, semua tergantung barang barang yang akan kita jual yang laku dilingkuangan tersebut.
4. Promotion
Sama dengan Artikel sebelumnya, jika kita bergerak dalam melakukan promosi dengan melakukan sendiri atau dengan cara word mouth ( Kethuk Tular ) pada sekitar kita, atau dengan menggunakan brosur brosur atau Wab serta menitipkan barang barang kita pada toko toko yang memikat calon pembeli. Tidak semua barang yang kita jual bisa kita titipkan ketoko toko, semua tergantung jenis barangnya.


By: www.joko-pitono.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar